Adults · chapter · Couple · Drama · family · fanfiction · frienship · humor · Hurt · Life · Love · musik klasik · romance · sad · Teen Fiction

The Curse Of Alodia Chapter 1


Untitled-2

Note : Berhubung karena lapak ini sepi maka FF ini bakal aku protect di bab dua nanti. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa main castnya bukan Jiyeon. Sebenarnya aku membuat cerita ini masih memikirkan Jiyeon dan kenapa dalam cerita ini diubah? Karena FF ini aku persembahkan untuk sahabat aku yang sedang berulang tahun. Jadi maklumi saja dan kalian boleh bebas membayangkannya mau itu jiyeon atau bukan aku mau semua orang menikmati tulisanku. Tapi kalau nanti ada yang minta untuk mengubah nama akan aku ubah nanti tergantung kalian. Mohon maaf untuk cover aku harus pairingin Jiyeon sama Park Hae jin karena aku kesulitan mencari pemeran tokoh prianya. Hehe. Lanjutkan membaca “The Curse Of Alodia Chapter 1”

Couple · humor · Love · romance · school life · Teen Fiction

Just You — Chapter 1


1e491291bde550a17bd7e54f20f0f5c5 copy

SEBENERNYA INI UDAH GUA SHARE DI WATTPAD, JADI KALAU SUATU SAAT GUA GAK UPDATE UPDATE DISINI BERARTI GUA SHARENYA DI WATTPAD HAHA.

https://www.wattpad.com/289002111-just-you-chapter-1-bunga-gabriella-maynard

INI GUA KASIH LINKNYA, JANGAN LUPA COMMENT ATAU FOLLOW GUA YAH DI WP HAHA. THANKS YOU:*

 

CHAPTER 1 : BUNGA GABRIELLA MAYNARD

 

Kenapa aku harus bersama dia lagi, bersama dengan cowok menyebalkan macem dia. Sial, apa aku harus pindah sekolah biar tidak bertemu dengan dia lagi?!! Aku terlalu lelah bersama dia, sejak kecil selalu dia, dia dan dia.

“hai darling” aku tahu suara itu, suara cowok menyebalkan. Lanjutkan membaca “Just You — Chapter 1”

Adults · chapter · Couple · fanfiction · humor · Hurt · Life · Love · ONESHOT · romance · sad · Teen Fiction

Scent Of A Woman


Scent of a woman

Note : Cerita ini sudah aku ubah ke konten dewasa (NC). Bahkan keseluruhan ceritanya berbeda dengan yang sebelumnya. Tapi intinya tetap sama. Jadi mohon maaf untuk bab dua akan aku protect. Bagi kalian yang masih dibawah umur dilarang membacanya. Kalau puasanya batal penulis akan berdosa hehe. Cerita ini juga aku post di Wattpad aku. Kalian bisa ke lapak aku dengan User : @Celena_Elaine. Selamat membaca!

Lanjutkan membaca “Scent Of A Woman”