chapter · romance · Uncategorized

W {Part 1}


amam

Main tittle : W
Author : Bae Rin Mi
Main Cast :

-Son Wendy

-????

Other cast:

-Son Dongwoon

-Kim Seulgi

Length : Chapter
Genre : Romance
Rating : Pg 13⁺


“Cinta? Satu kata yang mengambarkan berbagai makna dalam hidup. Kadang kita merasakan sedih, senang, galau, dan lain-lain. Tapi cinta menurut definisi sendiri adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi.”

__

Author POV

Seorang yeoja sedang menikmati mimpi indahnya, seorang yeoja yang berparas cantik dan merupakan tipe ideal semua namja disekolahnya. Tapi asal kalian tau, walaupun dia dapat memiliki semuanya dengan gampang. Cuma satu yang susah didapatkan dihidupnya. Yaitu CINTA dari sahabat masa kecilnya yang tinggal persis disebelah rumahnya.

Bunyi jam weker dikamarnya, membangungkan dia dari mimpi indahnya tersebut, dan aku bertaruh dia pasti bermimpi DIA lagi, namja tampan, most wanted, dan seorang kapten tim futsal serta sekarang merangkap ketua OSIS. Kurang apalagi dari seorang teman masa kecil yeoja ini.

“berisik” katanya sambil melempar jam wekernya ke sembarang arah dan dia pun melanjutkan mimpi yang terpotong tersebut. Dia tidak menghiraukan jam wekernya masih berfungsi apa tidak dan dia tidak menghiraukan kalau hari ini hari pertama dia masuk sekolah disemester ke dua.

 

 

Seorang namja terlihat tengah memakai baju seragamnya. Namja most wanted disekolahnya tersebut sudah rapih dan bersiap untuk kesekolah, dia pun segera turun ke bawah dan berjalan kea rah ruang makan untuk sarapan.

morning pa, ma” sapa cowok tersebut ke arah dua orang yang berusia hamper 40 tahun tersebut.

morning too baby” balas ibunya, yang bernama nyonya Kim.

“tumben eomma sama appa belum berangkat” lanjut namja tersebut

“eomma sama appa nanti siang mau take off ke London, jadi pagi ini ada dirumah” balas nyonya Kim sambil tersenyum ke arah anak satu-satunya tersebut.

“pergi lagi?”

“mau bagaimana lagi, perusahan appa lagi yang ada di London sedang ada masalah, jadi eomma dan appa harus pergi, minimal sebulan disana” terang tuan Kim

“okaylah” pasrah namja tersebut

“SON WENDY BANGUN!!!!” teriak seorang namja didepan kamar yeoja yang bernama Son Wendy atau sering dipanggil Wendy “udah jam 7 kurang, kau mau telat? aku harus buru-buru kesekolah. Namja itu melanjutkan teriakannya. Yah namja tersebut adalah kembarannya Wendy, yang bernama Son Dongwoon, atau biasa di sapa Dongwoon.

Dongwoon merupakan masuk daftar namja popular di sekolahnya, dia satu sekolah juga dengan Wendy dan namja sebelah rumahnya. Dongwoon pun melanjutkan teriakannya yang tadi “SAMPAI HITUNGAN KE TIGA KAU TAK BANGUN, AKU TINGGAL KAU SON WENDY” sambil menekankan kata-kata tinggal.

Wendy pun yang mendengar suara teriakan Dongwoon langsung bangun dari tempat tidurnya dengan kecepatan kilat dan masuk kedalam kamar mandi yang ada di dalam kamarnya. Sebelom masuk ke dalam kamar mandi, Wendy pun membalas teriakan Dongwoon “TUNGGU AKU, 5 MENIT AKU TURUN!”

Setelah selesai mandi dan memakai baju, Wendy dengan tergesa-gesa keluar dari kamarnya dan menuruni tangga, karna kamarnya berada di lantai dua. Wendy pun menghampiri meja makan dan mengambil satu buah roti sebelum bergegas kedepan rumah. “Wendy duduk dulu kalau mau makan” sapa Eomma Son. “ani, aku bisa telat kalau harus makan sambil duduk. Dongwoon oppa juga sudah menunggu didepan, dia tidak mau terlambat masuk sekolah” jawab Wendy sambil mengunyah roti yang tadi dia ambil, Wendy pun mengambil susu dimeja makan dan langsung meneguk minumannya secepatnya.

“ma, pa Wendy berangkat dulu” teriak Wendy tak lupa sebelumnya dia mencium kedua pipi orang tuanya.

“lama” gerutu Dongwoon

“mian, hehe” cengir Wendy sambil membuat huruf v dengan jarinya.

-Author POV end-

 

-Wendy POV-

Aku pun masih merasa kesal akibat teriakan Dongwoon tadi, aku lagi bermimpi indah bersama pangeran berkuda putihku, aaaaah bahagianya andai aku bisa bersamanya.

“Wend? Kau tidak apa-apa?” Tanya Dongwoon

“Kenapa apanya?” tanyaku bingung

“pipimu merah, apa kamu demam?” Tanya Dongwoon khawatir, walau dia menyebalkan tapi dia selalu perhatian terhadapku.

Aku pun mengelengkan kepalaku, “ani, aku ti…dak ap…a ap…a” jawabku terbata-bata. “gawat aku seperti ini lagi kalau memikirkan dia” batinku, aku pun memegang kedua pipiku

“plis pipi kau jangan seperti ini”

Tak terasa aku sudah sampai diparkiran sekolah, aku pun turun dari mobil Dongwoon.

Setelah membuka pintu mobil Dongwoon aku pun bergegas menuju kelas, tapi sesuatu yang lain membuatku berhenti bergerak. Aku melihat namja yang selalu menarik pandanganku, namja yang berhasil membuat jantungku pagi-pagi ini berdetak kencang seperti bunyi kembang api.

“Ah masih pagi aku sudah berlebihan” pikirku

Aku melihat dia dari ujung kaki sampai ujung rambut perfect hanya itu yang bisa kukatakan.

-Wendy POV end-

 

-Author POV-

Wendy masih saja menatap namja yang amat sangat dia cintai, dia tidak menghiraukan namja yang dia perhatikan sudah hampir meninggalkan tempat dia berdiri. Tapi tetap saja mata Wendy masih mengikuti arah kemana namja itu pergi.

“Wend…” sapa seorang yeoja yang tidak kalah cantik dari Wendy.

Wendy pun masih diam mematung dia tidak mendengar dirinya dipanggil oleh sahabatnya tersebut

“YAK SON WENDY” teriak yeoja tersebut persis didepan telinga Wendy

“YAAAAAAK kau ingin membuatku tuli Seulgi?” kesal Wendy. Dia pun mengutuk sahabatnya sendiri karna telah menganggu rutinitas dia yang tadi.

“sumpah kau membuatku kesal KIM SEULGI” lanjut Wendy sambil menekan kata KIM SEULGI. Wendy pun langsung berjalan ke arah kelasnya, tidak lupa Seulgi pun mengejar Wendy yang tiba-tiba pergi begitu saja.

“yak abis kau melamun saja, dan dari tadi aku memanggilmu tapi kau hanya diam saja. Dan aku bertaruh kau pasti sedang memperhatikan DIA lagi. Sadarlah Wen, dia tidak pernah menganggapmu lebih dari sahabat. Dan harus kau akui dia hanya cowok dingin, sok berkuasa dan aku akui dia sangat tampan”

“hm, aku mengerti malah sangat mengerti. Tapi kau harus tau aku tidak bisa berhenti memikirkan dan memperhatikan dia.” Jelas Wendy

“terserah kau sajalah, aku tidak mau dibuat pusing olehmu”

 

Wendy dan Seulgi pun sampai di depan kelas mereka, kelas 2-2. Sayang namja yang di cintai Wendy berbeda kelas dengannya. Dia berada di kelas 2-1, kelas yang rata-rata diisi orang-orang pintar dan populer. Dan kembaran Wendy, Dongwoon pun sekelas dengan namja itu.

Bel masuk pun berbunyi, Wendy pun segera menuju tempat duduknya. Dia duduk bersama Seulgi, dan pelajaran pertama di hari pertama semester baru pun dimulai.


Bunyi bel istirahat pun berbunyi, Wendy dan Seulgi pun bergegas menuju kantin. Mereka sudah sangat kelaparan saat pelajaran Kimia di mulai, pelajaran itu membuat otak dan perutnya terkuras sempurna.

Wendy bergegas ketempat duduk dipojok kanan kantin, tempat favoritenya dengan Seulgi.

“Seul, pesankan aku satu bakso dan lemon tea” teriak Wendy ke Seulgi yang sudah berjalan ke arah penjual bakso berada

Wendy pun melihat sekeliling kantin, berharap pangeran berkuda putihnya muncul. Tapi yang di cari tidak kunjung terlihat batang hidungnya. Akhirnya Wendy pun mengeluarkan ponsel dari kantung saku roknya.

“dia kemana? Kenapa tidak ada disekitar kantin” gumam Wendy “mungkin dia ada latihan futsal atau ada diruang OSIS?”

Tapi tanpa disangka-sangka namja yang dicari Wendy pun muncul, dia berjalan ke arah meja yang diduduki Wendy. Wendy pun masih sibuk berkutat dengan ponselnya, dia masih tidak sadar jika namja tersebut sudah berdiri didepan dia.

“hai Wendy” sapa namja tersebut dengan nada flat dan wajah flatnya.

Wendy pun hapal sekali dengan suara itu, tanpa sadar jantungnya berdetak dengan tidak karuan. Wendy pun mengangkat kepalanya dan shock melihat apa yang sedang berdiri didepannya.

“KAU?….” jawab Wendy dengan wajah yang masih shock.

-Author POV end-

 

4 tanggapan untuk “W {Part 1}

  1. Bhahahaha pele nih author macem ceritanya ngga jauh jauh dr kisah hidupmu yg auram itu wkwk, Btw di kantin sekolahan wendy macem kantin sekolahan ane aja ada baksonya wkwk acara pangeran berkuda putih bujug deh untung bkn pangeran sopir angkot wkwk

    Well, slamat atas comebacknyaa di tunggu nih post selanjutnyaa, siaa tuh W? Pangeran berkuda putihnyaa… hehe

    1. Kamu sotau banget deh tentang author😂 namanya sekolah elite ada baksonya pasti haha, harus keren dong berkuda putih masa di korea ada angkot wkkwkw. Thanks u😗 baca terus nanti yah ff comback aku yang W yah darl~ haha kepo deh kamu ah wkkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s