fanfiction

Mystery Part 1


Title: Mystery (part 1)

Genre: Romance, Funny

Rate: All Age

Lenght: Series

Cast:  Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

Kim Jong Woon a.k.a Yesung

Lee Sungmin a.k.a Sungmin

Lee Donghae a.k.a Donghae

Park Jungsoo a.k.a Leeteuk

Bae Rin Mi a.k.a Rin Mi

Han Rae In a.k.a Rae In

Kim Il Sung a.k.a Il Sung

Kim Jae Min a.k.a Jae Min

Park Hae Soo a.k.a Hae Soo

Supporting Cast: All of Super Junior members

Note: mian kalau ff ini gaje banget dan bahasanya kurang bagus , maklum amatiran hehe 🙂 gomawo juga yang udah baca ff gaje kita ini , *bow*

Author POV

“pletak…pletak…gubrak…gubrak” begitulah suasana drom Super Junior yang begitu nyaring bunyinya.

“hufft” hembusan nafas Leeteuk pun keluar begitu saja, ia melihat seluruh pun keluar begitu saja, ia melihat seluruh member-membernya yang pontang panting dengan kesibukan sendiri sebut saja kedua Lead Vocal Super Junior Ryeowook dan Yesung yang sedang bernyanyi nyaring ditengah-tengah ruangan dengan lagu Memories yang kurasa begitu galau, lalu Donghae yang sedang asik sendiri dengan ritual sulapnya bersama bunga mawar sambil mengucapkan kata-kata rayuan gombal, disisi lain Eunhyuk dan Shindong sedang heboh sendiri seperti orang yang tidak pernah kerasukan dan sekalinya keraskukan mereka kini ada di dapur mengambil beberapa perlatan untuk acara mereka, lalu disudut lain Leeteuk melihat Siwon yang sedang asik berdandan dikaca sampingnya terdapat Kyuhyun sang Maknae yang asik bercengkrama dengan PSPnya, lalu ada sungmin yang sibuk menata barang-barang baru full color pink.

“hyaaaaaaaaaaaaah, kenapa kalian masih sibuk dengan acara masing-masing” tanya Leeteuk. Ia pun menghampiri teman-temannya ”apakah kalian lupa hari ini kita dipanggil olehnya” jelasnya dengan singkat. Akhirnya seluruh member Super Junior berhenti seketika mengingat kata-kata Lee So Man kepada mereka

“memang ada kejadian apa sampai-sampai harus memanggil kita?” sambung Siwon sambil berbalik dari kaca dan mengubah posisinya menghadap Leeteuk

“iya, bahkan kemaren wajahnya lebih seram dari pada permainan yang sedang ku mainkan ini” sambung Kyuhyun, seketika seluruh member yang ada di ruangan terdiam dan serentak mereka melihat ke arah Kyuhyun

“hmmm, maksudku ia jauh lebih seram dari ku bahkan menurutku wajahnya mirip hantu di Insidious yang berwarna merah itu” begitulah penjelasan yang kurang jelas bahkan tidak jelas intinya

“Kyuhyun yang kau maksud itu kau apa dia?” tanya Eunhyuk, semua member terdiam semua pun terdiam kembali memikirkan pertanyaan Eunhyuk tidak lama pada detik ke 10 serentak mereka menjawab jawaban yang sama

“KYUHYUUUUUN!!!” begitulah jawaban mereka dengan keras tampa rasa bersalah

“mungkin karen insiden itu” celetuk Yesung

“maldo andwae” kata mereka serentak “tidak mungkin dan mustahil” seluruhnya berpikir begitu

“tapi bisa saja dia mengetahui kejadian itu” kening Leeteuk berkerut mengingat kejadian tentang saat-saat itu beberapa detik seluruh member Super Junior diwarnai kecemasan yang amat sangat menakutkan seluruh pikiran bertabur tanda tanya bagaimana ia tau tentang itu, bagaimana kalau dia marah besar, dan apa yang akan terjadi nanti bila mereka sudah menghadap Lee Soo Man

“haaaaaaaaaaaaaah!!” teriakan Sungmin membuat seluruh ruangan yang tadi hening ikut berteriak keras sehingga masing-masing anggota Super Junior refleks memeluk orang yang ada disamping mereka kecuali Sungmin

“wae,wae?”

“hyung,,,,,,,,,” suara memelas Sungmin keluar dan membuat seluruh memberr menelan ludah

“aku kehilangan sapu tangan kesayanganku” rengek Sungmin membuat member Super Junior ingin melempar panci yang ada ditangan Eunhyuk begitu juga dengan Eunhyuk, Donghae yang memegang mawar juga ingin rasanya menghilangkan duri yang ada di batangnya dan melemparnya ke arah Sungmin, Siwon yang menghadap membelakangi kaca pun juga melemparnya sementara yang lain hanya ikut mendukung namun sungmin sudah berlari menuju kamar mandi dengan alasan ingin mandi.

“sudah-sudah lebih baik kita bersiap ke SM” usul Leeteuk membuat suasana jadi tegang kembali

***

“mwo!!!!!” pekik Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae dan Kyuhyun

“iya, kalian berlima terpilih untuk mengisi acara ini jadi aku akan mengirim kalian ke Jinan  untuk fokus berlatih menyiapkan semua ini

“tapi kenapa harus kami?” tanya Donghae

“lalu aku harus memilih Shindong dan Eunhyuk, atau Ryeowook yang akan izin mungkin Siwon yang sedang bersiap menghadiri acara lain atau Heechul yang sedang wamil!! Aku memilih kalian karna hanya kalian yang dapat aku pilih lagi pula kalian emang cocok” jelas Soo Man dengan tampang menyakinkan, Soo Man pun langsung meghampiri Leeteuk sambil membawa sebuah dokumen dan kemudian menyerahkannya “kau akan tetap menjadi Leadernya” Soo Man melihat Yesung “lalu kau akan tetap menjadi Lead Vocal bersama Kyuhyun” dan dilanjutkan dengan menghampiri Donghae “sementara aku mepercayai kau sebagai Lead Dance” kemudian ia pun kembali ketempatnya “oh ya besok aku akan mengirimkan alamat ketempat kalian nanti akan tinggal sementara di Jinan, aku harap kalian mempersiapkan barang-barang yang akan kalian bawa besok, “baiklah kalian boleh pergi”

***

“baiklah teman-teman akku sudah memutuskan besok kita akan mencari bahan yang akan dipakai untuk kerja kelompok besok dan temanya adalah membuat konsep rumah” usul Kim Il Sung kepada teman-temannya

“lalu?” tanya Bae Rin Mi

“aku akan membagi tugas, Han Rae In kau yang mencari bahan-bahan seperti cat warna, kuas, papan, dan hiasan lainnya, Lee Jae Min kau yang akan mendesain bentuk dari rumah, Bae Rin Mi kau dan Park Hae Soo yang akan mencari bahan-bahan masakan untuk kelompok kita sementara sisanya biar aku yang mencarinya” jelas Il Sung

“hmm, bagaimana dengan biayanya?” tanya Jae Min

“oh iya benar juga kalau begitu Park Hae Soo yang akan beertanggung jawab dalam pengeluaraan biaya jadi  kau tidak  perlu mencari bahan makanan bersama Bae Rin Mi dan sebaiknya Hae Soo yang memutuskan segala macam biaya untuk keperluan  besok dengan uang kelompok kita” llanjutnya kembali

“baiklah, lalu kapan kita mulai mencari?” tanya Hae Soo kau harus sudah memberikan data pengeluaran kas kita besok serta data bahan-bahan yang kita gunakan, ada yang ingin ditanyakan kembali?” tegas Il Sung

“hmmmmmm, tidak sudah cukup jelas dan aku mengerti” sambung Rae In

“bagus, karena aku sudah lelah dan tidak sanggup lagi berbicara” jelasnya dengan nafas terengah-engah “kalau begitu rapat kali ini selesai. Besok kita lanjutkan lagi, apabila kata-kataku kurnag lebihkan sendiri tapi bila lebih kurangi saja bila bisa”

***

“ahhh, kenapa harus kita yang terpilih?” rengek Donghae sambil menjatuhkan punggung ke sofa

“apa ahhjussi tidak tahu schedule kita sudah tidak dibendung lagi: pikir Leeteuk

“kenapa tidak anak SHINee saja yang terpilih” Donghae pun bertanya bingung, Kyuhyun dan Sungmin pun datang menyadarkan diri ke  sofa

“sudahlah apapun itu lebih baik kita menata dan keperluan kita untuk besok” usul Yesung sambil menuju kamar, Kyuhyun yang masih asik bermain dengan PSPnya melihat keanehan hyungnya

“hyung, kenapa kau terlihat tidak bersemangat dengan rencana acara ini” tanya Kyuhyun kepada Yesung, Yesung pun membalikan tubuh menghadap  ke 4 member Super Junior “aku khawatir bila aku pergi ke Jinan lalu bagaimana dengan nasip Ddangkoma, Ddangkomi, Ddangkoming dan kura-kura baruku Morahaji?” gubraakk ke empat member Super Junior langsung jatuh bangun

“hyaa, hyung kami pikir kau sedang terkena virus Kyuhyun yang dingin aku hampir menangis melihat kau tidak bersemangat” jelas Donghae

“iya benar karena musiim ini dingin virus Kyuhyun pun cepat menyebar” sambung Leeteuk

“hyaa, seenaknya saja memang kalian pikir aku ini apa bisa-bisanya aku disamakan dengan hewan-hewan yang bisa menyebarkan virus mematikan” kesal Kyuhyun kepada hyung-hyungnya itu

“hyung, lalu kau kenapa darri tadi aku juga melihatmu diam saja” lanjut Donghae kepada Sungmin

“aku…………”  baru saja ingin menjelaskaan tapi Donghae memotong kata-kata Sungmin

“changkaman-changkaman aku tahu jangan-jangan kau sedang sakit” Donghae pun menyentuh dahi Sungmin dengan tangan kanannya dan tangan kirinya diletakkan didahinya

“wah hyung kau panas pasti karena Kyuhyun ada disampingmu, Kyuhyun pergilah nanti hyung bisa mati karenamu” suruh Donghae “hyung lihatlah, Sungmin hyung sedang menderita” kedua member Super Junior Leeteuk dan Yesung segera menghampiri Sungmin panik

“Sungmin gwenchana?” tanya Leeteuk dan Yesung

“mungkin hyung gugup bila dekat dengan Kyuhyun” dengan tatapan horor plus sinis ke tiga member Super Junior kecuali Sungmin meneror Kyuhyun dan mampu mengalahkan tatapan menyeramkan Kyuhyun

“apa-apaan mereka semua dalam sekejap menyalahkanku dan menjatuhkanku ke jurang yang tidak ada dasarnya” desah Kyuhyun dalam hati

“stop hentikan ini aku bukan sakit tapi aku cemas dan masih sedih karena sapu tanganku masih belum ketemu” gubraakk lagi kali ini keempat member Super Junior shock dan menyesal merasa khawatir kepada Sungmin

“aku harus membuat pengumuman bagi yang menemukan sapu tanganku aku akan memberikan hadiah yaitu ucapan selamat anda telah beruntung” GUBRAAKK tiga kali rasanya semua keempat member Super Junior mau benar-benar melempar keluar Sungmin dari drom

Keesokan harinya di drom Leeteuuk terbangun dan mulai menjajah dapur segala perlengkapan dapur dimulai dari piring, panci, penggorengan, gelas, spatulla, tidak lupa dengan sendok dan garpu dan “pleetaak…  gubraaak… pleetaak… taang… ting… tong… gubraaak… jegeer….” bunyi menghebokan yang dibuat oleh Leeteuk  membangunkan seluruh member SuJu, Siwon keluar membawa seluruh perlengkapan penuh Angry Bird, Donghae pun keluar dengan masih memeluk guling, Sungmin pun keluar membawa boneka beruang, Eunhyuk dan Shindong keluar membawa pemukul baseball, sementara Yesung yang saking paniknya keluar membawa Ddangkoma, Ddangkomi, Ddangkoming dan Morahaji beserta aquariumnya.

“wae…..wae?? ada apa ?” seluruh member SuJu panik dan bertanya-tanya

“iya ada apa hyung, apa hyung tidak tahu aku sedang bermimpi tentang pernikahan ddangkoma padahal aku sedang memakaikan baju pengantin untukknya” pekik Yesung membuat seluruh penghuni Drom menatap Yesug heran.

“hehehhehem tidak ada apa-apa” kata Leeteuk dengan senyum mengembang tanpa rasa bersalah

“HYAA, kalian kenapa masih tidur ayo cepat kalian bersiap-siap pergi ke Jinan” tegas Leeteuk

“hhyaa hyung kami tidak ikut kenapa kami juga dibangunkan?” protes Siwon

“sallah sendiri kenapa kalian terbangun kan aku hanya berniat membangunkan Yesung, Sungmin, Donghae dan Kyuhyun” jelas Leeteuk

“hah hyung kalau begitu aku akan pergi tidur” sambung Ryeowook sambil menuju ke kamar disusul Eunhyuk, Shindong dan juga Siwon.

“kalau begitu kami juga akan kembali tidur” sambung Donghae yang juga bergegas masuk ke dalam kamar disertai Yesung dan Sungmin

“hyaaa kalian bertiga tidak boleh kembali tidur cepat mandi dan siap-siap berangkat” tegas Leeteuk “tunggu dimana Kyuhyun magnae babo itu?” tanya Leeteuk heran karena saking herannya keempat member SuJu tersebut pun pergi menghampiri Kyuhyun ke kamar dan GUBRAAK ia masih tertidur lelap tanpa terganggu dengan suara nyaring tadi

“KYUHYUN BABO CEPAT BANGUN!!!” semua serentak berteriak

***

Author POV

Keesokan harinya diruma Rin Mi yang berada di Jinan Il Sung, Rin Mi, dan Rae In akan bersiap-siap pergi ke taman menunggu Jae Min yang pulang mengambil kamera yang di pinjam oleh sodaranya dan Hae soo yang pulang ke rumah mengambil uang persediaan mereka yang disimpan dirumahnya

“hyaa Rin Mi cepat kau panggil Jae Min dan Hae Soo jangan sampai kita menjadi telah” suruh Il Sung

“okay akan aku panggil….” tidak lama setelah itu Rin Mi pun berteriak memanggil nama mereka “JAE MIN…. HAE SOO…. CEPAT KEMARI!!!” teriak Rin Mi ditempat membuat Il Sung dan Rae In menepuk jidat

“HYAA, maksudku bukan begitu Rin Mi yang neomu-neomu yeppo atau kebalikannya maksudku coba telephone mereka berdua” jelas Il Sung

“sudalah bair aku saja yangg melakukannya” sambung Rae In

“oh ya sudah” setuju Il Sung dan Rin Mi sementara Rae In bersiap menelepon Jae Min dan Hae Soo

“oh iya by the way liburan nanti bagaimana jika kita pergi menonton konser MBLAQ aku ingin sekali melihat Sanghyun oppa” pinta Il Sung

“tidak aku tidak setuju bagaimana kalu kita menonton BEAST saja” usul Rin Mi

“aku ingin bertemu dengan suami tercintaku Yang Yoseob” pinta Rin Mi kembali

“hah, maksudmu si boncel Yoseob” ejek Rae in

“hya jangan salah dia itu adalah Main Vocal you know?” bela Rin Mi

“makannya lebih baik kita menonton MBLAQ” rengek Il Sung

“AAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNDWAAAAAAAAAAAAAE”          teriak Jae Min dan Hae Soo yang tiba-tiba sehingga mengejutkan seisi ruangan

“Hyaa kapan kalian datang?” tanya Rae In “aku baru saja mau menelepon kalian” lanjut Rae In

“oh, baru saja” sambung Jae Min

“iya baru saja jantungku hampir keluar dari tubuhku karena teriakkanmu” jelas Il Sung

“hehehe mian” kata Jae Min dengan seulas senyuman” lebih baik kita menonton konser SUPER JUNIOR” saran Jae Min kemudian

“oh aku setuju sekali aku ingin bertemu dengan suami tercintaku Choi Siwon” bals Rae In

“aku ingin bertemu Leeteuk oppa siapa tahu aku dapat foto bersama dengannya” sambung Jae Min

“sementara aku ingin beretemu dengan Donghae oppa yang imut, kali saja aku dapat nomer telephonenya” lanjut Hae Soo

“lalu kami bertemu dengan siapa?” tanya Rin Mi dan Il Sung serentak

“tentu saja dengan SUJU!!” balas Rae In

“tapi aku tidak terlalu mendalami member SuJu” sambung Rin Mi membuat Il Sung mengangguk anggukan kepala tanda setuju

“bagaimana bila bertemu dengan Eunhyuk?” saran Hae Soo

“jadi kau menyarankanku agar aku bertemu dengan King Of Yadong” jawab Il Sung sinis

“oh iya bener juga nanti kau bisa ikutan yadong” angguk Rae In

“bagaimana bils bertemu dengan Sungmin dia itu baik loh” sambung Jae Min

“kau pikir aku ini suka dengan King Of Aegyeo itu” jawab Rin Mi

“ya sudah bagaimana kalau Heechul, Yesung, Shindong, Ryeowook dan Kyuhyun mereka semua ngga kalah ganteng loh” jelas Rae In

“hyaaa Heechul sedang wamil, Yesung terdengar mengerikan, Shindong terlalu gemuk” tambah Rin Mi

“iya benar sementara Ryeowook gayanya seperti yeoja walaupun jago masak dan Kyuhyun begitu petakilan tidak bisa diam terllihat mengerikan dengan tatapan evilnya jadi kalau aku bertemu Kyuhyun bisa-bisa aku mati padahal aku masih ingin hidup panjang” jelas Il Sung

“ya sudah lupakan saja susah berbicara dengan kalian berdua pokoknya kalian harus ikut menonton konser SuJu titik dan tidak boleh ditambah koma”

Author POV end

***

Bae Rin Mi POV

“baiklah teman-teman kalian sudah mengetahui tugas masing-masing sekarang kita mulai mencari bahan-bahan untuk tugas kita” jelas Il Sung kepada kami semua

“oh iya kalau begitu kita mulai sekarang” sambung Rae in dan mulailah aku pergi kepasar mencari bahan-bahan makanan untuk aku masak

“ahh aku senang sekali bisa kebagian tugas ini, hmmm? Baiknya aku buat apa yah?? Mungkin ddokkbuki atau ramyeon, kimbab, bimbab, bimbimbab ahh pokoknya aku harus memasak yang enak lebih baik aku belanja saja dulu” akhirnya aku pergi dan ketika sesampainya aku dipasar aku melihat banyak pedagang-pedagang yang begitu sibuk sekali disana lalu ada banyak sekali macam-macam makanan yang dijual disini sebut saja sayuran, buah-buahan, ikan juga daging, bumbu masak dan masih banyak lagi

“waah sayang sekali aku jarang ke Jinan ternyata aku selalu melewatkan belanja disini” sesalku sesekali melewati para pedagang yang sibuk melayani pembeli

“ahh aku juga harus beli” kataku “oh iya dimulai dari sana” akhirnya aku belanja mencari semua bahan-bahan yyang kurasa perlu ku beli dari ujung kiri pasar sampai ke ujung kanan pasar dan 2 jam kemudian aku keluar dengan keadaan yang begitu merepotkan dan itu bisa dilihat dari tangan kananku yang membawa 2 kantong penuh yang satu berisi sayuran yang satu berisi buah-buahan dibahu kananku juga terdapat tas yang berisi bumbu masak dan yang satu berisi daging dan ikan

“ya ampun ternyata aku membeli semua bahan makanan kenapa aku bisa membeli ini semua  yah? Ah tapi tidak apa-apa lagi pula besok masih bisa digunakan lagi” pikirku

“tapi ini semua begitu berat bagaimana caranya aku bisa sampai ke mobil tanpa beban ini” pikirku lagi, tapi tiba-tiba sesuatu menabrakku

“BRUUUK!!”

Bae Rin mi POV end

Author POV

“hufft, akhhirnya tiba juga” Kyuhyun menyadarkan diri di jok mobil dan membuka sabuk pengaman untuk keluar mobil

“hyaa Kyuhyun lama sekali kau kenapa baru datang sekarang” tanya Donghae

“itu karena aku mengalami kesulitan saat kemari, lagian siapa suruh kalian berangkat tanpa menungguku” jawab Kyuhyun

“heheheh sengaja memangnya siapa suruh kau tidak bangun” ejek Donghae

“hyaa yesung hyung aku ingin melihat lirik dari lagu yang akan kita nyanyikan nanti” kata kyuhyun sambil membuka pintu

“Kyuhyun kenapa kau baru datang?” tanya Yesung sambil memberi sebuah kertas berisi lirik lagu, Kyuhyun pun datang menghampiri hyungnya “itu panjang ceritanya kalau aku beritahu sampai kapan akan selesai” tegas Kyuhyun, sambil membawa pergi kertas berisi lirik lagu Kyuhyun pun menuju kamar Leeteuk meninggalkan Yesung

“BRAAAAK” Leeteuk menggebrak pintu kamarnya membuat Kyuhyun tersentak kaget

“hyung kenap kau tiba-tiba membuka pintu kamarmu dengan keras? Hyung ingin membuatku jatuh kaget” kesal Kyuhyun pada Leeteuk namun Kyuhyun menyadari ada yang berbeda dengan hyungnya ini

“hyung kau kenapa??” tanya Kyuhyun cemas

“CHO KYUHYUN!! Coba jelaskan apa maksudnya ini” tanya Leeteuk sambil menujuk sebuah foto kepada Kyuhyun

“apa hyung tidak lihat jelas-jelas itu foto mu bagaimana menurutmu baguskan dengan sedikit hiasan berbenttuk macam-macam wajahmu jadi terlihat lucu!” jelas Kyuhyun dengan senyum jahilnya

“hyaaa CHO KYUHYUN berani-beraninya kau membuat foto diriku menjadi lebih konyol dengan penuh coret-coretan tidak jelas ini” teriak Leeteuk “CHO KYUHYUN aku masih bisa menerima semua yang kau lakukan saat berada di Jepang tapi karena hal ini aku menarik kembali semua ini sekarang mati aku” jelas Leeteuk sehingga membuat Kyuhyun kabur dan lari menuju ruang tamu diruang tamu ada Yesung yang sedang minum namun Yesung harus mempertahankan minumannya karena Kyuhyun yang datang menabraknya secara tiba-tiba

“BRUUKK, eh eh eh jangan jatuh minumanku” panik Yesung “hyaa Kyuhyun cobalah kau berhati-hati apa ahjussi tidak mengajarkanmu kalau tidak boleh berlari-lari di dalam rumah” umpat Yesung kesal karena kejadian tadi akhirnya ia pun kembali mencoba meneguk minumannya namun tiba-tiba “BRUUK PRAANG” Yesung terlempar beserta minumannya dan gelasnya pun ikut pecah karena dengan Leeteuk yang juga datang secara tiba-tiba

“HYAA CHO KYUHYUN BABO jangan lari kau!!” pekik Leeteuk dengan keras

“hyaa hyung, magnae, kalian berdua harus bertanggung jawab atas pecahnya gelas minumanku karena kalian aku tidak jadii minum, hyaa… jangan kabur”teriak Yesung kini Kyuhyun sudah keluar dari rumah dan pergi begitu saja disusul Leeteuk yang juga masih mengejar Kyuhyun dengan tampang yang begitu kesal ditengah jalan Donghae pun bingung melihat mereka berdua sedang kejar-kejaran. Donghae pun mencoba memanggil mereka

“hyung, Kyuhyun………..” panggilnya dengan keras namun mereka masih tetap kejar-kejaran dan tidak mendengar Donghae meemanggil “apa mereka sedang berlomba lari ya?” pikirnya kemudian tidak lama setelah itu Yesung pun keluar mengejar Leeteuk dan Kyuhyun

“hyaa kalian berdua jangan kabur” umpatnya

“sepertinya mereka memang sedang berlomba, lalu kenapa aku tidak diajak sunggu keterlaluan hei HYUNG TUNGGU AKU!!” katanya sambil berlari mengejar hyung-hyungnya beserta magnae SuJu tersebut

Author POV end

***

Cho Kyuhyun POV

“hoosssh…hossshh…hoosssh… ah lelahnya diriku apa hyung masih mengejarku ya?” aku yang sedang dalam keadaan tidak aman berhenti melihat kebelakang

“hooossh…hoooosssh….” itu kan hyung saking paniknya aku berlari menuju pasar tetapi karena aku berlari sambil melihat kebelakang dan tiba-tiba “BRAAAK!!” aku menabrak seseorang ia sedang membawa banyak belanjaan namun secepat kilat aku akhirnya bisa menangkap belanjaan yang terlempar “huh syukurlah aku dapat menyelamatkan seluruh barang belanjaan ini” lega kyuhyun

“BRAAAK!!” ADAW…..” teriak agasshi yang tersungkur jatuh kebawah

“hyaaa….. agasshi neo gwenchana?”

“akuu…. hehehe tentu saja aku TIDAK BAIK-BAIK SAJA, ARRASSO!!” teriak yeoja itu dengan keras

“mian aku tidak sengaja kau masih bisa berdiri?”

“kau tidak mendengar atau pura-pura tidak tahu?” ancam yeoja ini, cih apa-apaan yeoja ini, dia sungguh galak sekali

“ADAAWW… kakiku oh kakiku sepertinya terkilir, eoteokkhe?”

“ini barang belanjaanmu sudah ya aku mau pergi”

“ANDWAAE” cegah yeoja itu sambil menarik kakiku “kau tega sekali apa kau tidak melihat kakiku, lihatlah ini terjadi karenamu, kau harus bertanggung jawab” katanya sambil sesekali menunjuk kakinya, bodohnya diriku sampai tidak menyadari kalau semua orang kini tengah melihat kami

“hyaa, agasshi bisakah kau melepas tanganmu dari kakiku lihatlah karena ulahmu sekarang kita menjadi tontonan semua orang menjadi salah paham” bentakku sepelan mungkin

“LALU?” teriak yeoja ini “kau sungguh tega meninggalkan seorang yeoja yang kesakitan hikss..hiksss..hikss.. malangnya nasibku ini” rengek nona ini

“kasihan sekali agasshi itu”

“iya kasihan sekali”

“sungguh kejam namja itu”

“benar kejam sekali”

Yeoja ini sungguh membawa bencana untukku haissh sungguh sial sekali nasibku ini

“hikss…hikss”

“baik-baik apa kau membawa mobil?”

“mobil, oh tentu itu mobilku yang berwarna silver yang kuparkir disamping toko kecil itu” katanya sambil menunjuk ke sebuah toko kecil

“berikan kunci mobilnya padaku” pintaku kepadanya

“untuk apa? Apa kau bisa dipercaya? Bagaimana bila kau membawa lari mobilku?”

“kau ingin aku tolong atau TIDAK, sudah cepat berikan kuncinya” kataku sambil mengacungkan tangan kananku

“ini kuncinya, tapi kau tidak akan membawa lari mobilku kan?” bisiknya

“sudah cepat berikan barang belanjaanmu”

Cho Kyuhyun POV end

***

Author POV

“sudah cepat berikan barang belanjaanmu” pinta Kyuhyun kepada Baer Rin Mi

“ini barangnya, sekali lagi aku tanya kau tidak akan membawa lari mobilku kan?” kata Rin Mi dengan senyum menggembang, Kyuhyun pun menepuk jidat ia tidak mengerti mimpi apa dia sampai-sampai harus bernasip sesial ini

“hyaaa aku bertanya padamu” Kyuhyun pun menatapnya dengan tatapan sinis

“iya, iya sekarang aku percaya lebih baik sekarang kau ke mobilku” kata Rin Mi dengan gugup karena saking takutnay, Kyuhyun pun pergi menuju mobil dengan membawa barang belanjaan. Sementara Rin Mi sibuk mengupat pria yang saat ini pergi meninggalkannya

“hih, pria yang aneh dari atas sampai bawah sih ia terlihat keren dengan topi dikepala dan syal abu-abu di leher tapi pria tadi cukup sinis eh bukan tapi sangat sinis mengalahkan temanku Rae In” pikir Rin Mi “DASAR NAMJA YANG ANEH” teriak Rin Mi

“siapa yang kau panggil ‘NAMJA ANEH HAH’ sambung Kyuhyun tiba-tiba

“ohh bukan siapa-siapa tadi ada seorang pria yang aneh baru saja lewat” jawab Rin M, Kyuhyun yang masih melihat Rin Mi tersungkur di bawah mencoba mengubah posisi berdirinya ke posisi jongkok “naiklah aku akan menggendongmu ke mobil” seru Kyuhyun

“apa kau yakin merasa kuat? Badanku lumayan berat loh” kata Rin Mi meyakinkan

“kau mau cepat pulang atau tidak?” bentak Kyuhyun

“ne ne” akhirnya Kyuhyun pun menggendong Rin Mi sampai ke mobiil sesampainya di sana Rin Mi pun masuk ke mobilnya

“kau masih bisa menyetirkan?” tanya Kyuhyun

“hmmm?? Sepertinya tidak…” jawab Rin Mi deengan singkat

“kalau begitu ‘CEPAT KAU PINDAH’” bentak Kyuhyun kepada Rin Mi yang duduk di kursi depan dekat setir mobil

“tidak bisakah kau baik kepadaku? Ini ‘MOBILKU’ arraso!!”

“mangkanya kau pindah kau mau aku antar atau aku tinggalkan” bentak Kyuhyun lagi

“Huh, iya iya tapi bisakah kau tidak begitu dingin kepadaku?” pinta Rin Mi sambil pindah ke jok mobil yang satunya, namun Kyuhyun tetap diam dan tidak merespon pertanyaan Rin Mi ia lelah karena kejar-kejaran tadi energinya pun terkuras habis dan ditambah perdebatan dengan Rin Mi ini hampir membuat seluruh tenagannya jadi terkuras sepenuhnya dari sisa tenaganya dan ia harus menghemat sisanya ini untuk dapat membela diri di depan hyungnya nanti

“dimana ruamhmu??” tanya Kyuhyun

“oh rumahku di Jinan” kata Rin Rin Mi dengan seulas senyuman, sekali lagi Kyuhyun menepuk jidat

“aku tahu rumahmu di Jinan apa kau tahu ini ‘JINAN’ maksudku dimana alamat rumahmu?”

“oh alama rumahku ada didepan jokmu kau bisa lihat sendiri” jelas Rin Mi

“dasar yeoja aneh” umpat Kyuhyun dalam hati, disepanjang perjalanan Rin Mi dan Kyuhyun hanya diam saja, sementara Kyuhyun sedang fokus menyetir Rin Mi melihatnya degan tatapan bertanya-tanya

“kenapa kau melihatku dengan tatapan begitu? Aku tahu wajahku begitu tampan dan keren tapi tidak bisahkah kau berhenti melihatku, membuatku risih” tegas Kyuhyun seolah-olah mengetahui kegiatan Rin Mi

“aku tidak melihatmu aku hanya melihat tampangmu menurutku kau begitu mencurigakan tapi mungkin itu hanya perasaanku” jawab Rin Mi, beberapa detik kemudian suasana kembali terdiam dan pada detik ke 30 Rin Mi berceloteh sendiri

“eoteokkhe… apa yang harus aku lakukan, hei bisakah kau memberi aku saran?” tanya Rin Mi

“kau berbicara dengan siapa?” jawab Kyuhyun

“DENGAN IBLIS!!” sambung Rin Mi

“maksudmu apa?” lanjut Kyuhyun

“sudah lupakan baiknya aku harus bagaimana yah masa seluruh teman-temanku ingin aku menonton konser SUPER JUNIOR padahal aku kan cintanya dengan BEAST” curhat Rin Mi kepada Kyuhyun yang tidak mengenali Kyuhyun karena topi dan syalnya tersebut

“hmm itu pilihan yang bagus loh” sambung Kyuhyun

“kau ini tidak memiliki selera yang bagus sekali, aku lebih suka BEAST dari pada SUPER JUNIOR kalau aku menonton konser SuJu siapa nanti yang akan aku teriaki namanya? Aku kan lebih suka BEAST yang personilnya lebih keren dan imut seperti Yang Yoseob juga Dongwoon yang ganteng” jelas Rin Mi

“harusnya kau berkaca, jelas-jelas SuJu itu KING OF POP KOREA” protes Kyuhyun

“iya, aku tau kok tapi lagi pula aku tidak terlalu mendalami SuJu masa aku harus memilih Heechul? Dia kan sedang wamil lagi pula kalau pun ia sudah pulang nanti bisa-bisa aku ditembak mati lagi dia kan juga seram bila sedang marah” jelas Rin Mi, Kyuhyun pun menahan tawa dan berusaha tidak tertawa dan berpura-pura diam

“lalu?” sambung Kyuhyun

“iya sudah begitu Eeunhyuk juga begitu dijuluki sebagai King Of Yadong kalau aku menyebut namanya bisa-bisa aku ikut YADONG juga lagi, terus Shindong dia terlalu gemuk buatku aku tidak mau bersama orang gemuk” lanjut Rin Mi sehingga membuat Kyuhyun benar-benar hampir melepas tawa namun ia berusaha tetap diam, tetapi tidak bisa dia akhirnya tangan kirinya pun terpaksa ia tarus dimulutnya untuk menahan tawa

“lalu apalagi?” sambung Kyuhyun dengan seulas senyum tanya

“itu sih Sungmin aku sebenarnya suka pribadiannya yang baik tapi dia terlalu begitu, terus Yesung dia juga begitu menuurut seluruh membernya dia terdengar mengerikan, lalu Ryeowook aku tidak terlalu suka gayanya seperti wanita tapi aku salut dia jago masak” jelas Rin Mi kembali

“oooh…” angguk Kyuhyun

“dan yang ini perlu yaitu si maknae “ kata rin mi sambil menggerakkan jari telunjuk ke wajah kyuhyun “ aku akui wajahnya begitu tampan TAPII dia itu orangnya petakilan terus tidak bisa diam seperti anak yang kurang perhatian, terus yang lebih mengerikan si MAKNAE CHO KYUHYUN itu dia memiliki tatapan yang efil seperti iblis, yah mirip dirimu lah. Teman ku saja Il Sung sampai takut apabila bertemu dengannya, nanti bisa bisa nyawa aku melayang kabur lagi dari tubuhku ihh seram sekali” jelasnya panjang lebar dah seketika senyum diwajah Kyuhyun menjadi lenyap karena cerita yeoja yang ada disampingnya.

“sepertinya hidupnya benar benar mengerikan” sambungnya

“ya benar jadi ku sarankan jangan, ANDWAE jangan sekali-kali menyukai CHO KYUHYUN atau jangan bertemu dengannya bisa BAHAYA untuk kelangsungan hidupmu” saran Rin Mi

“MWO???” Kyuhyun pun menghentikan mobil secara mendadak dan tiba-tiba

“BRUUK” kepala Rin Mi membentur kaca “ADAAAW…” pekik Rin Mi

“HYAAA, apa yang kau lakukan kau membuat lukaku semakin bertambah YOU KNOW??” bentak Rin Mi

“dengar yah menurutkku ‘MAKNAW SUJU’ itu sangat baik asal kau tahu saja ya dia itu adalah salah satu lead vocal dari ketiga ‘lead vocal SuJu’ dan dia juga sangat ‘TAMPAN’ YOU KNOW??” bela Kyuhyun dengan membentak Rin Mi

“kau ini kenapa jadi sinis begitu sih!!” tanya Rin Mi, “jangan-jangan” Rin Mi pun mendekati wajah kyuhyun dan Kyuhyun pun perlahan-lahan menghindari Rin Mi

“MWO ada apa?” tanya Kyuhyun

“jangan-jangan kau ini….” Rin Mi melihat dari atas sampai bawah

“apa kau menyadari tentang diriku” kata Kyuhyun “bagus harusnya dari awal kau tahu aku ini adalah CHO KYUHYUN. Sekarang aku ingin tahu bagaimana reaksimu HAHAHAHA” senangnya Kyuhyun dalam hati

“kau pasti GAY ya J” kata Rin Mi dengan senyum berbunga-bunga sehingga sekali lagi Kyuhyun menepuk jidat

“kau ini tidak punya televisi yah, lihatlah wajahku ini dengan jelas apakah mirip dengan sesseorang yang mungkin sudah kau HINA tadi” bentak Kyuhyun keras

“APA? MANA yang mirip dengan siapa kau mirip aku tidak tau’ “ jawabnya

“apa perlu aku membelikan televisi 30 inch agar kau menyadari“ saran Kyuhyun

“HAHAHAHA , tidak perlu dirumahku sudah ada bioskop kok“ jawabnya

“oh tuhan tolong aku, berikan aku kesabaran“ Kyuhyun pun pasrah dan berusaha diam sepanjang perjalanan, akhirnya Kyuhyun dan Rin mi sampai ditempat tujuan Kyuhyun pun keluar dari mobil dan berjalan kesisi mobil satunya untuk membantu Rin Mi keluar dari dalam mobil

“gwenchanayo? Apa kau masih bisa berjalan sampai dalam rumah?” tanya Kyuhyun

“gwenchana tapi sepertinya aku tidak kuat berjalan ke dalam rumah”

“sini kakimu biar aku lihat” Kyuhyun pun menarik kaki Rin Mi

“ANDWAE, jangan menyentuh kakiku” Rin Mi pun mencegah Kyuhyun “lebih baik aku berjalan sendiri saja” jawab Rin Mi

“ya sudah aku malah senang sekali karena bebanku berkurang, ku ucapkan syukur malah kalau perlu aku akan bersujud saking senangnya terbebas dari dirimu” jawab Kyuhyun

“ya sudah lagi pula aku juga tidak betah dekat ddenganmu membuatku merinding saja” bela Rin Mi “oh ya kau pulang dengan apa?” tanya Rin Mi

“dengan lelahnya aku pulang” jawab Kyuhyun

“kau ini serius sedikit” pinta Rin Mi

“mungkin jalan kaki atau memang jalan kaki tapi, sepertinya memang sajaln kaki” jawab Kyuhyun

“tidak perlu biar supirku saja yang mengantarmu” saran Rin Mi

“ya sudah” jawab Kyuhyun, dan akhirnya Kyuhyun pun pulang dengan diantarkan supir Rin Mi sampai rumah

Author POV end

***

Leeteuk POV

“hoosshh…hoossh…” aku menghela nafas lelahku “kemana setan babo itu pergi? Cepat sekali dia menghilangnya” pikitku dengan nafas terengah-engah

“harus kemana lagi aku mencari anak sialan itu?” tanyaku bingung

“tunggu, ngomong-ngomong aku ada dimana? Tanyaku sesaat “tentunya di Jinan hehehe” jawabku “Leeteuk, ini bukannya waktu untuk bercanda dengan dirimu sendiri, kalau kau terus-terusan berbicara sendiri kau akan disangka orang gila” saranku pada diriku sendiri, tidak lama kemudian aku mencoba meneruskan petualanganku sendiri di Jinan entah aku bingung karena aku tidak tahu mau melakukan apa? Yang jelas bila nanti aku sudah sampai kerumah aku berjanji akan mengeksekusi CHO KYUHYUN setan babo sialan itu dan aku tidak akan memberikan ampun kepadanya

“bagi yang menemukan orang yang memilikki ciri-ciri sebagai berikut yaituwajah yang tidakk jelas bentuknya, rambut yang jelek, memiliki pendengaran jelek, sikapnya angkuh dan dingin memiliki kemampuan gaib seorang setan yang bila berada didekatnya akan mati merinding, tubuhnya tidak ramping dan juga tidak gemuk, intinya tidak ada yang bagus dan menarik darinya yang ada hanya banyak jeleknya. Oh iya dan satu lagi dia memiiliki mata yang jahat yang dapat membuatmu masuk kedalam NERAKA jadi aku sarankan kalian harus memakai kaca mata hitam juga perlengkapan perang karena orang itu saat ini sudah berkeliaran dimana-mana, sementara ciri-ciri lainnya cari saja sendiri” khayalku sesaat untuk memproklamirkan pengumuman itu, namun aku menggelengkan kepalaku “kalau aku melakukan itu bisa-bisa semua orang jadi ketakutan lagi yang ada bisa-bisa terjadi perang dunia ke 3 dan nanti akhirnya tidak selesai-selesai, bisa-bisa aku mati terbunuh sebelum menemukan anak gaib itu” pikirku panjang-panjang

“sudahlah sepertinya aku mulai merasa tidak waras lebih baik aku berjalan-jalan saja sebelum akhirnya aku menjadi benar-benar tidak waras tapi, khayalanku tadi lumayan bagus yah…?” tanyaku, akhirnya aku memutuskan untuk berjalan-jalan disekitar tempat ini  namun entah mengapa aku merasa tidak enak jangan-jangan akan terjadi sesuatu lagi

Leeteuk POV end

***

Lee Jae Min POV

“ck….kreek…ck…kreek” begitulah suara kamera instaxku berbunyi, yah seperti inilah kegiatanku sekarang memotret pemandangan sekeliling untuk mencari ide pembuatan miniatur perumahan karena aku harus mebuat gambar dari konsep perumahan kelompokku

“wah sepertinya disana pemandangannya sangat bagus perumahan-perumahan disana juga terlihat bagus dan keren, juga terkesan mewah lebih baik aku kesana siapa tahu aku dapat ide” pikirku sambil melangkah menuju perumahan-perumahan itu dan mulailah aku tenggelam ke dalam suasana, sudut demi sudut rumah pertama hingga rumah yang aku potret sekarang tengah aku potret entah sudah berapa banyak rumah yang aku foto juga taman-taman disekitarnya, tapi sepertinya sudah cukup banyak, karena aku merasa sudah cukup akhirnya aku memutuskan pergi menuju taman diujung perumahan sekitar sini untuk memulai menggambar

“baik sepertinya tempat ini cocok untuk aku kuasai sendiri” pikirku, kemudian aku pun membuka tasku membongkar perlengkapan semua yang aku bawa dimulai dari alat tulis yang lengkap, buku gambar, macam-macam penggaris, spidol berwarna-warni, pensil warna, juga crayon yang akan aku pakai untuk mendesaain. Titik demi titik menjadi garis yang lama-kelamaan membentuk sebuah bidang beberapa menit kemudian akupun selesai membuat rumah yang aku buat dari bermacam-macam bentuk rumah tadi, tapi bukan berarti aku menjiplak karena setiap aku memotret aku selalu dapat ide yang menghasilkan karya yang bagus, satu jam lebih berlalu dan gambarku sudah hampir selesai dihias dan tinggal diwarnai.

“yes, sebentar lagi akan selesai tinggal diberi warna dan aku bisa pulang kerumah Rin Mi” kataku senang

“wah, agasshi gambar yang bagus sekali” kata seseorang yang saat ini tengah memperhatikanku dan ternyata ia seorang namja

“kau siapa??” tanyaku bingung

“kau tidak mengenaliku?” tanyanya kembali

Lee Jae Min POV end

-To Be Continue-

please comment , jangan jadi silent riders , author butuh banget comment , dimana kurangnya 🙂

2 tanggapan untuk “Mystery Part 1

  1. Lanjuut..
    Ayo dong lanjutin
    Jarang2 liat leeteuk kayk orang ngga waras gitu
    Jebal ne, authornim?

    1. Hyaa Ada apa denganmu?? Seperti lagu peterpan.

      Reader yg satu ini aneh ya ada dimana mana perasaan baru beberapa jam yg lalu ada di line saya. Tapi saya suka cara anda memperlakukan saya layaknya nenek anda….(lho)

      Nanti Author terusin kalo Scent Of A woman udah nyampe Chapter ke lima

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s